Beranda

Selamat datang di situs baru Anda.

Selamat datang di situs baru Anda! Anda dapat menyunting halaman ini dengan mengeklik link Sunting. Untuk informasi selengkapnya tentang kustomisasi situs, lihat http://learn.wordpress.com/

Tulisan Terbaru

AKU INSECURE TAPI…

Hello sans people! Fyi, karena gw bukan orang yang yang terlalu formal banget , biar asik dan tidak ada sekat diantara kita, gw ngetiknya pake bahasa gw aja ya gezz 🙂 Have you ever ngerasa jadi orang terburuk di dunia? Gw siii pernah. Nah ini Yang dimaksud insecure suka merasa minder, suka merasa risih tiba-tiba … Lanjutkan membaca AKU INSECURE TAPI…

SOKAP KUY, Who is Amanda mutiara?

H!! so this will be my first writing *yeaahhh* Karena gua bukan orang yang yang terlalu formal banget , biar asik dan tidak ada sekat diantara kita, gua ngetiknya pake bahasa gua aja ya gezz wkwkw, ya karena blog gua ini ga diperuntukan buat professional writing juga. Hanya untuk menuangkan pikiran, cerita-cerita menarik, dan seputar … Lanjutkan membaca SOKAP KUY, Who is Amanda mutiara?

Perkenalkan Diri Anda (Contoh Pos)

Ini adalah contoh pos yang aslinya dipublikasikan sebagai bagian dari Blogging University. Ikuti salah satu dari sepuluh program kami, dan mulai buat blog dengan tepat. Anda akan memublikasikan pos hari ini. Jangan khawatir dengan tampilan blog Anda. Jangan khawatir jika Anda belum memberinya nama, atau merasa bingung. Cukup klik tombol “Pos Baru”, dan beri tahu … Lanjutkan membaca Perkenalkan Diri Anda (Contoh Pos)

Dapatkan konten baru yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda.